Semarang - Jakarta

Jarak Kota Semarang dan Jakarta sekitar 450 kilometer dan dengan tersedianya infrastruktur jalan tol, jarak tersebut bisa ditempuh dalam waktu 6-7 jam tergantung kondisi lalu lintas dan kelancaran jalan raya.



Kami menyediakan travel untuk anda yang akan bepergian dari Semarang ke Jakarta dengan jadwal berangkat dari Semarang jam 7 malam menggunakan mobil tipe Toyota Hiace.

Harga: Rp. 300.000,- per pax

Max. Penumpang: bisa menyesuaikan

Waktu Perjalanan: 6-7 jam melalui jalan tol

Sewa Minimal: Sesuai kapasitas mobil.

Hub WA: +62-81328776729



Rekomendasi Wisata Jakarta & Sekitarnya:

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Sebuah tempat wisata di Jakarta Timur yang di dalamnya terdapat banyak wahan untuk dikunjungi, seperti miniatur rumah adat, taman bunga, taman dinosaurus, gedung theater, dan museum.

2. Taman Impian Jaya Ancol
Tempat wisata besar yang di dalamnya terdapat Dufan (Dunia Fantasi) yang terdapat banyak sekali wahana permainan dan Sea World Ancol, semacam akuarium raksasa yang menyajikan biota laut serta terowongan di bawah air.

3. Monumen Nasional
Rasanya tidak lengkap jika datang ke Jakarta tetapi belum mengunjungi Monumen Nasional atau disingkat Monas. Monas adalah sebuah monumen peringatan setinggi 132 meter dan didirikan sebagai bentuk dalam mengenag perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan Belanda.

4. Kebun Binatang Ragunan
Termasuk salah satu kebun binatang tertua di Indonesia, paling tidak di Jakarta. Tercatat terdapat hingga 300 jenis hewan di dalam kebun binatang ini.

5. Kota Tua
Tempat ini dinamakan Kota Tua karena memang hampir semua bangunannya didirikan pada jaman penjajahan Belanda dan sampai saat ini masih dirawat dengan baik.

Alikatravel

Keselamatan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami

Previous Post Next Post